Selasa, 07 Agustus 2018

Arbitao - Cara Terbaru Perdagangan Arbitrase

arbitao-730x372.jpg
Halo semua. Proyek besar lainnya sekarang sedang dimulai dan salah satu yang paling menarik yaitu proyek Arbitao. Sebelum menjelaskan tentang proyek tersebut, kita harus tau dasar terlebih dahulu. Pertama-tama, kita harus tau apa itu Cryptocurrency? Agar cepat dan ringkas, ini adalah media pertukaran digital. Dan pertanyaan selanjutnya adalah ... Apa gunanya anda? Juga mudah untuk menjamin keamanan, integritas dan keseimbangan laporan keuangan anda melalui jaringan agen (transfer file tersegmentasi atau transfer file multisource) yang memverifikasi (kepercayaan) satu sama lain yang disebut penambang. Untuk sebagian besar, masyarakat umum dan secara aktif melindungi jaringan (web) dengan mempertahankan pemrosesan algoritma tingkat tinggi, agar mendapat kesempatan untuk menerima tip kecil, yang didistribusikan secara acak. Cryptocurrency internasional telah berkembang pesat dan diakui oleh sebagian besar kalangan, banyak teknik baru telah muncul dan menggunakan teknologi blockchain sebagai sistem kritis mereka. Cryptocurrency identik dengan perdagangan forex internasional jual beli yang memiliki harga berfluktuasi. Pembelian dan penjualan mata uang digital dilakukan di pasar yang dapat dimanfaatkan oleh siapa saja.
Dalam beberapa tahun terakhir, munculnya cryptocurrency telah memberikan banyak peluang bagi orang-orang, masalah seperti kurangnya likuiditas untuk pasangan tertentu, manipulasi harga, dan tingginya jumlah trader non-profesional menyebabkan ketidakefisienan tertentu. Dalam hal itulah Arbitao masuk.
SELAMAT DATANG DI ARBITAO
Pada dasarnya, Arbitao adalah solusi otomatis untuk perdagangan arbitrase di pasar cryptocurrency yang bertujuan mengatasi masalah yang terkait dengan metode perdagangan arbitrase konvensional, yang hasilnya kebanyakan orang tidak memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan dari arbitrase.
Arbitao adalah platform arbitrase andal yang telah dicoba dan diuji oleh investor sejak awal November 2017. Sekarang ini tersedia untuk komunitas yang lebih luas. Teknologi uniknya membantu pengguna dengan menemukan perbedaan harga dalam pertukaran kripto yang berbeda dan secara otomatis mengeksekusi perdagangan arbitrasi menguntungkan bagi anggota komunitas.
Meskipun beberapa solusi teknis telah diterapkan untuk menyelesaikan ketidakefisienan dan mendapatkan keuntungan dari kemungkinan arbitrase potensial, kerumitan dari keseluruhan pengaturan membuatnya menjadi agak rumit bagi orang biasa untuk mengatasinya. Teknologi blockchain ATAO unik Arbitao menggunakan data yang disediakan oleh beberapa bursa untuk membuat perdagangan menguntungkan bagi anggota.
Semua anggota komunitas di blockchain ATAO akan diberi imbalan dengan dua cara. Yang pertama adalah hadiah mengintai yang dapat diperoleh dengan menginstal dompet ATAO. Cara kedua adalah dengan mengkontribusikan kekuatan komputasi ke jaringan sehingga algoritma Arbitao dapat berjalan lebih cepat.
ALOKASI KOIN ARBITAO
alokasi koin.JPG
DETAIL TOKEN ARBITAO
Simbol koin: ATAO
Pasokan koin awal: 800.000.000 koin ATAO
Tanggal penjualan pre ico: 1 Juli 2018 (01:00:00 GMT)
Sampai 17 Juli 2018 (01:00:00 GMT)
Peluncuran platform arbitrase awal untuk investor awal: 20 Juli 2018 (01:00:00 GMT)
Tanggal penjualan Ico: 22 Juli 2018 (01:00:00 GMT)
Hingga 19 Agustus 2018 (01:00:00 GMT)
Pembelian min: 100 USD
Harga per koin: 0,10 USD
Pre ico:
Soft cap: 20.000.000 USD
Koin: 200.000.000 + bonus
Ico:
Batas target: 28.000.000 USD
Koin: 280.000.000 + bonus
Penjualan koin:
Hard cap: 48.000.000 USD
Koin dijual: 480.000.000
arbitao.jpg
Untuk berpartisipasi dalam perdagangan arbitrage pada platform Arbitao, Anda membutuhkan ATAO Coins. ATAO Coins juga memungkinkan Anda menghasilkan keuntungan ekstra dari mengintai. Selain itu, Anda dapat menggunakan koin untuk berspekulasi tentang pertukaran di masa depan. Sejumlah terbatas Koin ATAO sekarang tersedia untuk dibeli selama ICO.
Jelas, Arbitao sedang dalam misi untuk mengimplementasikan jaringan node terdesentralisasi menggunakan sumber daya komputasi yang sangat fungsional. Ini akan mengatasi masalah mengidentifikasi peluang arbitrase yang paling layak antara pertukaran yang berbeda dan melaksanakan perdagangan arbitrase bebas risiko sebelum mereka menghilang. Setelah diterapkan sepenuhnya, Arbitao akan menawarkan perdagangan arbitrase sepenuhnya terdesentralisasi kepada penggunanya di mana mereka dapat mengatur dompet ATAO mereka dengan kredensial API untuk akun mereka di bursa.
Dalam jangka panjang, Arbitao bertujuan untuk mendesentralisasikan sepenuhnya perdagangan arbitrase yang ada dan memberdayakan baik investor kecil maupun besar.
BERIKUT SEJARAH BERJALANNYA PROYEK ARBITAO
PETA JALAN.JPG
PETA JALAN 2.JPG
PETA JALAN 3.JPG
TIM ARBITAO
tim11.JPG
tim222.JPG
tim 3.JPG
Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek tersebut, silahkan ikuti beberapa sumber daya untuk referensi berikut:
Website: https://arbitao.com
Whitepaper link: https://images.fxempire.com/ico/whitepaper/Arbitao_Whitepaper_EN.pdf
Telegram Channel: https://t.me/arbitao
Telegram Group: https://t.me/arbitaochat
Twitter: https://twitter.com/arbitao
Facebook: https://www.facebook.com/atao.arbitao/
Author Details
Email : myikuk@gmail.com
Telegram Username : @Muzaki27
Username : muzaki12345
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2045572
My Etherwallet : 0x71E93774Cc47ccB6FC710Cab1Ab745B1dE578E39

1 komentar: