Kamis, 24 Mei 2018

Tutorial buat bitcoin wallet

Hallo apa kabar semuanya. Selamat Datang di blog ane, semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT yaa. Kali ini saya akan sedikit memberi tau cara membuat Dompet Bitcoin (Bitcoin Wallet). Oke sobat, yang pertama kali harus diketahui yaitu apa itu Bitcoin wallet??kita harus benar-benar paham apa fungsi Bitcoin wallet tersebut. Okeh….Bitcoin atau dompet Bitcoin adalah tempat kita menyimpan Bitcoin dengan aman dan mudah. Ada bermacam Bitcoin Wallet yang bisa kita pakai dan dapat di install di PC/Laptop, smartphone, tablet atau di cloud.

Bitcoin Wallet

Jika ingin membuat wallet bitcoin untuk ente sendiri, ente dapat masuk ke situs khusus yang sudah dibuat sebagai wallet Bitcoin.
Jika ente sudah memiliki wallet bitcoin atau dompet bitcoin secara gratis ente sudah bisa melakukan earning bitcoin dengan cara mining baik dari cloud atau PC, atau menggumpulkan sathosi dari situs faucet, CPM atau bahkan investasi dan trading yang menggunakan mata uang cryptocurency seperti bitcoin ini.
Dengan demikian ente sudah dapat bergabung bersama para pencari bitcoin lainnya dalam mengumpulkan bitcoin secara online jika ingin melihat nilai jual bitcoin terhadap mata uang rupiah ente bisa lihat disini.
Dompet bitcoin ini sangat berguna bagi ente yang mengumpulkan bitcoin dari mining atau bermain faucet dan game. Semoga dengan apa yang ane beri tahu di atas dapat bermanfaat bagi ente semua. Terima kasih dan sampai jumpa di blog ane berikutnya. Hehe...Good Luck!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar